BATULAYANG - CISARUA - CILEMBER - CITEKO - JOGJOGAN - KOPO - LEUWIIMALANG - TUGU SELATAN - TUGU UTARA
DAFTAR DAN REFERENSI SEKOLAH

Sabtu, 29 Januari 2011

Tentang Kami

Selamat datang dan bergabung dengan kami sebagai pengelola sekaligus penyedia jasa layanan informasi seputar cisarua, situs ini menawarkan pelbagai informasi yang mudah-mudahn bisa menjadi referensi dan masukan bagi anda yang hendak berkunjung ke wilayah cisarua.

Cisarua adalah sebuah tempat yang sedang beranjak menjadi sebuah kota dengan penuh ke unikanya, perjalan dari jakarta ke bandung yang melewati batas puncak tentunya tak lengkap sebelum singgah atau sekedar mampir untuk turun dan menikmati suasana daera cisarua. posisinya yang berada persis di Kabupaten Bogor Tengah berbatasan dengan Kec. Ciawi dan Megamendung. semakin memudahkan bagi sebagian kalangan baik yang datang dari Kabupaten Bogor dan sekitarnya maupun dari sekita Wilayah Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta untuk dapat mengunjungi.

Tidak dapat di pungkiri bahwa pada perkambanganya cisarua kini menjelma menjadi sebuah kota wisata yang di pantas untuk di lirik. berbagai jajanan dan kuliner lainya dapat dengan mudah di jumpai dan lebih menakjubkan adalah banyaknya tempat pariwisata dan penginapan berkelas yang tak kalah dengan kota-kota di kabupaten bogor lainya.


Dan situs ini juga menawarkan kepada anda yang berada di wilayah cisarua untuk ikut serta memberi kontribusi masukan mengenai informasi sekitar daerah cisarua.  baik  informasi  Taman Wisata, Hotel, Sekolah-sekolah dan informasi umum lainya yang menyangkut di wilayah sekitar cisarua. informasi dapat anda kirim kan ke 


E-mail : infocisaruapuncakbogor@gmail.com
Facebook : info cisarua punck

Selamat menikmati sajian informatif dari kami semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Haturnuhun/Makasih banget ea, sering ea kesini


Musica


ShoutMix chat widget

Cari info blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More